Sex Education

Selamat Datang di article-kita.blogspot.com. Dengan adanya blog ini, diharapkan agar Kita semua bisa mengenal lebih jauh segala sesuatu tentang SEX.. Semoga konten yang ada di blog ini dapat memberikan hiburan dan pengetahuan baru.. "Selamat Membaca"



Pada umumnya, kaum adam mampu berperan aktif memenuhi kenikmatan seksual pasangannya. Ternyata, wanita pun dapat melakukan hal yang sama. Kaum hawa mampu mamacu gairah pasangannya dan memegang kendali dalam ajang pergumulan.mungkin pepatah yang saya dapat dari rekan raya bahwa seorang wanita harus berperan bagi suaminya seperti:
• Wanita harus berperanan sebagai Ibu. • Wanita harus berperanan sebagai Pembantu • Wanita harus berperanan sebagai wanita penghibur atau dengan kata lain WTS

Hanya saja, wanita kerap mengalami kesulitan saat memberikan sensasi menggoda pada pasangan. Untuk itu, Loving You memaparkan beberapa langkah bagi kaum wanita meningkatkan kenikmatan seksual pasangannya.

Selalu menjaga keintiman
Kesibukan kadang membuat Anda lupa memberikan belaian cinta pada pasangan. Padahal, sentuhan sangat bermanfaat membuat Anda selalu merasa intim dengan pasangan. Jadi, mulai sekarang jangan lupa memberikan ciuman spontan atau belaian mesra pada si dia.




Saat bercinta, hanya pikirkan seks


Wanita memang tercipta melakukan multitask. Urusan pekerjaan, anak, keluarga, sampai rumah menjadi pikiran Anda setiap hari. Akibatnya, Anda mulai terganggu hingga tidak bisa menikmati seks.Mulai sekarang, jika ada yang mengganjal pikiran, tulis dan diskusikan dengan pasangan sebelum Anda berdua bergumul di ranjang.



Ungkapkan keinginan yang sebenarnya


Sering kali Anda merasa kecewa karena tidak terpuaskan oleh pasangan. Namun, hal ini bisa terjadi karena Anda menyimpannya seorang diri. Padahal, Anda harus mengatakan kepada pasangan meskipun itu menyakitkan. Dengan begini, pasangan tidak tersinggung dan Anda tetap dapat meraih kenikmatan.



Fokus pada hal yang menggairahkan


Langkah terakhir yang harus dilakukan ialah mengetahui hal apa saja yang dapat membuat pasangan bergairah di tempat tidur. Dengan mengetahui apa saja yang dapat membuat si dia bergairah, Anda dapat bebas melakukan fantasi seks yang selama ini terpendam. Dengan begitu, seks hebat pun bukan sekadar impian.


Selamat memegang kendali dan berikan yang terbaik buat pasangan anda