Sex Education

Selamat Datang di article-kita.blogspot.com. Dengan adanya blog ini, diharapkan agar Kita semua bisa mengenal lebih jauh segala sesuatu tentang SEX.. Semoga konten yang ada di blog ini dapat memberikan hiburan dan pengetahuan baru.. "Selamat Membaca"



Bercinta ternyata tak sekadar penetrasi saja, tetapi juga merupakan ekspresi cinta terdalam dari setiap pasangan. Melalui seks, Anda dapat saling menunjukkan kasih sayang melalui pelukan, sentuhan, ciuman, atau kata-kata mesra yang menumbuhkan romantisme. Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat seks, maka ada baiknya mengetahui beberapa fakta yang dipaparkan Sheknows berikut:

Alat bantu seks adalah obat terbaik wanita

Berdasarkan MoSex, museum of seks terbaik di Amerika Serikat (AS), vibrator merupakan alat bantu yang menyerupai bentuk aslinya untuk memberikan pengobatan terhadap kaum hawa selama 19 dekade.
Menurut MoSex, memakai vibrator dalam kegiatan seks dapat memengaruhi tingkat orgasme wanita. Yang pada akhirnya dapat mengobati keinginan meraih kepuasan hingga puncak.




Seks hebat dipengaruhi fisik yang kuat
Seks mencakup mental dan fisik. Artinya, dalam seks tak hanya dibutuhkan jiwa yang sehat, namun juga tubuh yang kuat. Terutama kaum adam, kebutuhan fisik yang kuat akan memengaruhi kualitas semen (sperma) yang akan dibuahi. Sebab, dalam semen terkandung zinc dan kalsium yang membantu mencegah kegagalan pembuahan.
Untuk itu, perlu menjaga kualitas semen dengan mengatur jenis makanan yang dikonsumsi. Memenuhi asupan kalsium dan vitamin D dapat meningkatkan kesuburan pria, dan cukup zinc akan menjaga hormon testosteron dan semen tetap baik.
Ukuran organ seks bukan segalanya
Kadang, pria sering memikirkan ukuran alat genitalnya memiliki fungsi utama emengaruhi kepuasan seks. Padahal, organ seks utama yang mengendalikan irama permainan menuju orgasme adalah otak.
Karena itu, jangan takut tak dapat memberikan kepuasan. Sebab, ukuran rata-rata Mr P saat terangsang adalah 5 inci. Dan saat keadaan penis tidak tengah terangsang adalah 3 inci.
Bercinta, pembakar kalori terbaik
Benci olahraga di gym? Saat Anda mengalami hal itu, maka bercintalah! Dengan berhubungan intim selama 30 menit, Anda dapat membakar 200 kalori. Apalagi bila Anda melakukannya lebih dari itu, dijamin memiliki tubuh langsing tak hanya sekadar mimpi!