Sex Education

Selamat Datang di article-kita.blogspot.com. Dengan adanya blog ini, diharapkan agar Kita semua bisa mengenal lebih jauh segala sesuatu tentang SEX.. Semoga konten yang ada di blog ini dapat memberikan hiburan dan pengetahuan baru.. "Selamat Membaca"


Saking sedikitnya waktu yang kita miliki, terkadang hubungan kita dengan pasangan terasa menjadi semakin tidak sepanas biasanya, hubungan asmara yang biasanya menggebu-gebu makin lama makin berkurang, baik intensitas maupun frekuensinya. Tidak jarang bahkan karena stress yang muncul gara-gara kesibukan membuat panasnya gairah berkurang.

Jangan takut, ada teknik unik dalam kembali memanaskan hubungan asmara karena kesibukan seperti ini. Seks Kilat alias quickie dapat menjadi obat mujarab untuk kembali memanaskan hubungan yang sudah mulai terasa agak hambar seperti ini. Banyak pasangan mengaku bahwa seks kilat seperti ini terasa sangat menyegarkan. Memang seks quickie ini terasa sangat luar biasa, debar jantung dan adrenalin yang membuat kita terasa seperti melayang di udara dapat kita alami pada hubungan seks kilat ini.

Tidak perlu persiapan panjang, bahkan seringkali, seks kilat bisa menjadi kejutan yang luar biasa menyenangkan bagi si dia! Cukup segera tarik Mr. Happy dari sarangnya dan jangan segan untuk segera membuat si dia melepas semua beban di tangan Anda. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa menikmati hubungan seperti ini lho! Setidaknya ada beberapa trik nakal yang bisa Anda persiapkan untuk membuat si dia ketagihan, dan Anda tetap bisa menikmatinya.

1. Jangan lupa pelumas

Terkadang hubungan tanpa pelumasan yang cukup memang menyakitkan, maka jangan takut, jika Anda ingin memberikan kejutan yang tidak terlupakan untuknya, tidak ada salahnya Anda persiapkan sebotol kecil pelumas pada saat kunjungan mendadak ke kantornya. Segera cari tempat sepi yang aman dari kamera atau lalu lalang orang, dan buat si dia takluk di pelukan Anda!

2. Buka sebagian saja

Situasi serba cepat dan serba rahasia adalah salah satu daya tarik tersendiri untuk seks kilat ini. Gelitik perasaan si dia dengan hanya membuka sebagian kancing baju Anda dan buka salah satu cup bra Anda, dan biarkan dia merasa penasaran. Awas ya, siapkan diri Anda untuk menerima serangan akibat gairah yang timbul akibat penasaran ini.

3. Handjob

Teknik handjob dan blowjob seringkali merupakan cara paling aman dan paling menegangkan, dan tentunya menyenangkan untuk seks kilat. Jangan ragu untuk membelai Mr. Happy atau mengarahkan tangannya ke Ms Cheerful dan bimbing dia untuk memberikan usapan atau gerakan tangan yang Anda inginkan. Jangan ragu juga untuk menyentuh bagian-bagian yang membuat Anda merasa nikmat, karena hal ini akan membuat si dia semakin bergairah dan akan membantu Anda untuk segera meraih The Big O.

Jangan takut juga untuk lebih nakal dan berani daripada biasanya. Arahkan tangan Anda ke bagian bawah kepala Mr. Happy yang akan segera membuat si dia menanti serangan-serangan Anda berikutnya. Oya, pria cenderung lebih suka Anda lebih berani dan bergerak lebih cepat lho, jadi jangan ragu ya!

4. Posisi

Satu dari sekian posisi yang paling menjanjikan dalam seks kilat seperti ini adalah posisi berdiri sambil berhadapan. Tuntun si dia agar mendekap Anda di dekat tembok. Tantang si dia untuk mendekat kepada Anda, buka sebagian kancing dan biarkan dia meneruskan tugasnya. Dekap dia mendekat dengan satu tangan, dan lingkarkan kaki di pinggangnya, tarik dia mendekat. Jangan lupa pagut bibirnya.

Bersandarlah di tembok, dan segera bergerak cepat dengan meraih Mr. Happy dan mengeluarkannya dari sarangnya. Jangan lupa tuntun tangan si dia untuk meraih Ms Cheerful dan tuntun dia untuk bergerak sesuai dengan arah dan kecepatan yang Anda inginkan.

Tertarik? Coba buat rencana mendadak di penghujung weekend mendatang, berjanjilah untuk makan siang berdua, dan berikan kejutan tak terlupakan! (kapanlagi)